Sports

Seleksi ASN Tahun 2022


Seleksi Aparatur Sipil Negara Tahun 2022


Halooo semua….


Saya baru sempat menulis kembali, beberapa waktu ini sangat sibuk dan tidak mempunyai cukup waktu untuk membuka blog.

Semoga teman-teman yang membaca blog ini dalam keadaan sehat dan dimudahkan dalam meraih cita-citanya.

Hari ini, saya ingin menyampaikan kabar gembira. Pasti penasaran kabar gembira apa ?





Saya akan membagikan cerita tentang seleksi ASN di tahun 2022.

Ceritanya beberapa bulan lalu ada surat edaran dari Kemenpan terkait pendataan pegawai non PNS di semua instansi pemerintah. Saya membantu sub bagian SDM untuk mengirim nama-nama yang disampaikan ke BKN untuk didata.

Syaratnya memang lumayan banyak, selain kontrak kerja juga dilampiri pembayaran gaji.

Nah, sekarang formasi di setiap instansi sudah ada. Namun, saya hanya akan membagikan instansi mana saja yang usulannya sudah diterima. Saya membaca ada 57 instansi pusat dan 482 pemerintah daerah yang diundang.









Teman-teman yang sedang berjuang untuk menjadi ASN, semangat ya…

Pantau terus informasi yang diberikan oleh BKN ataupun KemenpanRB, jangan mudah termakan oleh berita yang tidak jelas kebenarannya.

Terkait proses seleksinya, nanti saya akan coba mencari informasinya.

Teman-teman persiapkan diri dengan baik.

Kalau ada yang ingin berdiskusi, bisa ditulis di kolom komentar.


Seleksi ASN Tahun 2022 Seleksi ASN Tahun 2022 Reviewed by EG on 2:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.