Sports

Pengalaman Penghasilan Dari Internet

 Pengalaman Penghasilan Survei Online





Beberapa hari ini tiba-tiba ingat akun Paypal yang sudah 10 ( sepuluh ) tahun lalu kubuat dan ada saldonya dari PTC ( Paid Per Click ) masih ada. Iseng-iseng ikut survey dan berhasil mendapat dollar, lalu ditransfer ke Paypal. Iseng-iseng dari online aku sudah dapat beberapa hadiah berupa produk, uang, maupun pulsa. Bagi yang mempunyai banyak waktu luang dan kuota internet, alangkah baiknya digunakan untuk menghasilkan uang ( update penghasilan sudah cair ke Bank BCA dari Paypal $ 236.41 ( 3.3 juta ), plus  Pulsa hampir 1 Juta, Voucher Tokopedia 200 ribu, Saldo Dana 50 ribu, Link Aja 3 ribu, Gopay 35 ribu, Produk sample, Ovo ratusan ribu). Walaupun tidak banyak, tetapi bisa untuk membeli pulsa atau tambahan uang jajan, tanpa meninggalkan pekerjaan utama sebagai PNS. Sebenarnya penghasilan online bisa tak terbatas, namun dibutuhkan pengalaman dan keahlian. Selain berjualan online, survei online juga bisa dimaksimalkan.

Sekarang saya juga mendapat pekerjaan online di Appen. Kerja Sampingan Online Tanpa Modal

Apalagi di saat Pandemi, penghasilan dari survei online lumayan membantu. Bisa untuk membeli token listrik, pulsa, kadang Go Food, tapi sebagian besar hasilnya kubelikan reksadana di Bareksa, Bibit, Emas Pegadaian, dan Deposito di BSI.  


Paling cepat uangnya cair Surveytime. Begitu kita selesai survey langsung bisa ditransfer ke Paypal. Surveinya juga singkat dapatnya $ 0.5 / $ 1.



LINK PENDAFTARAN


    1. YSense

Situs ini sudah lumayan lama, dan survei yang ditawarkan lumayan sering. Selain itu juga banyak tawaran dari afiliasinya. Untuk minimal pencairan tergantung dari melalui akun apa. Jika Paypal minimal $ 10. Kebetulan aku sudah mendapat hampir $ 100  , ini belum lama bergabung. Jaman kuliah pernah bergabung, tapi Paid To Click, bukan survei. Berikut saya kirimkan screenshoot portalnya.







Minimal pencairan.



 Bukti Pencairan



Tawaran yang tersedia

Banyak sekali tinggal klik yang dalam lingkaran merah.


Link Pendaftaran

 2. Survey Time


Enaknya di Surveytime begitu kita selesai langsung bisa dicairkan melalui Paypal. Tiap survey kita bisa mendapatkan $ 1 atau $ 0,5 tergantung dari jenis survei. Saya baru bulan ini memakainya, dan sudah sering cair.

Bukti Pembayaran



Link Pendaftaran

 3. E-research Global

    E Research Global juga lumayan sering ada survei, dan langsung cair besoknya ke Paypal tanpa limit pencairan.


Link Pendaftaran

    3   4. Paidera

    Situs survei ini lumayan banyak menyediakan survey, dan hari pertama aku sudah dapat $ 1.94, syarat untuk pencarian minimal $ 30. Pembayaran melalui akun Paypal. Review pencairan di sini.

Pendaftaran juga sangat mudah dan bisa langsung aktif, serta mengisi survey. Kita harus sering buka webnya saat waktu luang, siapa tahu ada survei baru.



Link Pendaftaran


 5. iPanel Indonesia

Pertama daftar langsung dapat 1000 poin ( 10 ribu rupiah ) minimal pencairan melalui Paypal Rp 100.000, - ( 10.000 poin ). Peluang survei lumayan dan nilainya besar.


Link Pendaftaran


6. View Fruit

Situs ini baru sering sekali mempunyai survei yang memberikan poin. Minimal pencairan 2.500 poin untuk $ 5. Saya sudah mengumpulkan 1300 poin dalam waktu belum lama. Sekarang sudah dapat 5.000 poin lebih dan cair $ 10.



Bukti Pembayaran





Link Pendaftaran

1. 

1.        7. Toluna

    



            Situs survey yang berasal dari Perancis ini sudah berulang tahun ke 20, aku langsung dapat poin 10.700 saat baru bergabung dan langsung kucairkan ke Paypal. Minimal pencairan adalah 10.200 poin untuk Paypal. Pencairan bisa melalui berbagai metode pulsa, Grab, Tokopedia, Indomaret, Alfamart dan Gopay. Penggunaan aplikasi ini juga sangat praktis.  Aplikasi bisa didownload di Playstore, namun aku lebih suka buka di webnya. Kalau waktu luang selalu buka webnya, kadang ada survei baru yang tidak muncul melalui e-mail maupun aplikasi.

  
Bukti Pembayaran




Link Pendaftaran



8. Opinion World

Ini salah satu web survei yang sangat memberikan kontribusi pada penghasilan total. Minimal kita mengumpulkan 200 poin untuk dicairkan di Paypal atau 165 poin untuk di Alfamart. Pembayaran ditransfer hari itu juga di Paypal. 



Berikut penghasilan dan bukti pembayaran yang sudah diterima.




Link Pendaftaran


9. Panelist Portal

Panelist Portal juga memberikan penghasilan yang lumayan banyak. Survei langsung ada nominal uangnya. Minimal pencairan kalau sudah $ 12,5.

Berikut bukti pembayaran.





Link Pendaftaran


10. Surveyon

Situs ini sering memberikan Lucky Survey, kita juga bisa memberikan suara yang mendapat poin. Sudah dua kali pencairan sebesar $ 5.



Bukti Pencairan



Link Pendaftaran


Mohon maaf, saya lebih sering update tentang survei online yang dari luar negeri, soalnya penghasilannya lebih besar. Namun, saya juga pakai aplikasi lokal yang saya tukar ke saldo dana. Beberapa aplikasi lokal yang saya pakai dan menghasilkan sampai sekarang :


1. CLIP CLAPS

Saya memakai ini hampir setiap hari, terutama saat waktu luang. Sudah dapat  $ 9.39. Caranya sangat mudah, coba nonton video lalu bermain spin kalau sudah ada dengan mengklik menu hadiah, atau bermain game. Bagi pemula ini sangat mudah, walaupun hasilnya masih recehan. Dulu pertama daftar langsung dapat $ 0.10 ke Dana. Berikut gambarannya.




Ini pilihan pembayarannya.


Aplikasi bisa didownload di Playstore.

Link Pendaftaran

2. MyBeb

Ini aplikasi baru yang saya gunakan, mirip media sosial. Kita wajib pasang foto profil. Kita bisa upload video atau pun nonton. Pertama daftar dapat 100 poin. Nah, sehari bisa dapat 1000 poin kalau nonton video terus. Sangat mudah, tapi memanh hasilnya masih rupiah.



Pilihan Hadiahnya



Bisa didownload di Playstore

Link Pendaftaran




Selamat mencoba, semoga bisa meraup Dollar dari survei ini.

Terima kasih

Pengalaman Penghasilan Dari Internet Pengalaman Penghasilan Dari Internet Reviewed by EG on 1:10 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.