Sports

Review Peluang Kerja Online Ysense

 Pengalaman Beberapa Bulan Dengan Ysense


        Saya mengikuti dan terdaftar di beberapa platform atau website survei berhadiah. Namun, salah satu yang menjadi favorit saya menadapat peluang kerja online adalah Ysense. Setiap ada waktu, saya selalu mengecek akun Ysense di browser HP.  Walaupun sering gagal, tetapi saya terus mencoba.

Ysense merupakan salah satu merek dari Prodege, LLC. Kita bisa mencari informasinya dari Wikipedia. Prodege, secara resmi Prodege LLC, adalah perusahaan pemasaran online, polling konsumen, dan riset pasar Amerika yang berbasis di El Segundo, California.


Kenapa saya merekomendasikan Ysense ?


1. Terbukti Membayar

Saat saldo atau hasil survei maupun tugas kita sudah mencapai $ 10, kita bisa langsung menariknya melalui Paypal.


2. Banyak Survei Berhadiah dan Tugas


Ysense tidak hanya menawarkan survei berhadiah, tetapi juga tugas yang bisa kita kerjakan. Masing-masing mempunyai nilai sendiri. Semuanya dalam dollar, walaupun di sana nilainya kecil, namun saat kita cairkan ke rupiah akan banyak.


3. Sudah Lama


Prodege sendiri sudah berdiri sejak tahun 2005, sehingga tidak perlu diragukan lagi terkait dengan reputasi perusahaannya. 


Saya sering membaca di beberapa social media, ada yang membagikan meraih pendapatan banyak dari menonton video atau pekerjaan lainnya. Namun, setelah saya coba hasilnya tidak sesuai harapan. Nominal yang kita raih, tidak sebanding dengan kuota yang kita habiskan. Selain itu juga harus mengundang teman. 

Link Pendaftaran


Review Peluang Kerja Online Ysense Review Peluang Kerja Online Ysense Reviewed by EG on 7:35 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.