Sports

Kerja Sampingan Online Tanpa Modal

 

Pengalaman Kerja Sampingan ( Freelance di Appen )

 

 



        Haloo… Para pemburu dollar di internet. Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya mendapat proyek pertama di Appen. Setelah Survei online saya menghasilkan dollar, saya jadi terpacu untuk mempunyai penghasilan lain, selain dari survei. Nah, saya mengetahui Appen dari beberapa postingan di internet. Mungkin ada yang belum tahu, Appen hampir mirip dengan Upwork. Tapi pilihan pekerjaannya lebih simple, tidak perlu keahlian khusus. Bahasa Inggris saya saja pas-pasan.

 

Apa itu Appen…???

Appen Limited adalah perusahaan data publik yang terdaftar di Bursa Efek Australia dengan kode APX. Appen menyediakan atau meningkatkan data yang digunakan untuk pengembangan produk pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan. Kita bisa mendaftar langsung dan mengisi data yang dibutuhkan.

Link Pendaftaran



Beberapa Pekerjaan yang Ditawarkan

 


Pekerjaan yang ditawarkan lebih ke pengumpulan data, ataupun terkait media social.

Kebetulan saya mendapat proyek pertama dari Ulatis untuk pengumpulan rekaman suara dalam mengucapkan Bahasa Inggris. Kalau tidak salah ada 300 an kalimat pendek, dan saya dibayar $ 15. Waktunya kurang lebih hanya 1 jam. Bisa dikerjakan kapan saja dan di mana saja.

Hasilnya Diinvestasikan Tanpa Modal



Saya sebenarnya tidak berharap banyak, mengingat saya bukan native speaker. Ternyata beberapa hari kemudian ada e-mail masuk bahwa pembayaran sedang diproses. 



Saya sudah mendapat beberapa proyek sekarang, walaupun nilainya tidak besar, tapi waktunya juga sebentar. Kerjaannya juga tidak sulit, tidak perlu keahlian khusus.

Setiap pada pekerjaan baru, akan diberitahu melalui e-mail dan kita bisa mendaftarnya. Terkait pengerjaan ada di syaratnya, bisa dengan HP atau laptop.

 


Lalu kita mendownload aplikasi mobile Appen di Playstore, di sana muncul pekerjaan yang sudah kita daftar. Beberapa pekerjaan bisa dilakukan dengan HP.




Terkait pembayaran, kita harus membuat Akun Payoneer terlebih dahulu yang dikirim oleh Appen. Nanti kita isi akun Bank pribadi kita yang akan ditransfer dari Payoneer saat pencairan. Menurut saya Payoneer lebih simple dari Paypal karena tidak butuh verifikasi menggunakan kartu kredit.


Bukti Pembayaran


Sumber :

Kerja Sampingan Online Tanpa Modal Kerja Sampingan Online Tanpa Modal Reviewed by EG on 6:56 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.