Sports

Mendapat Koin Kripto Gratis Tanpa Modal

 Haloo Semua...


Salam sehat dan sukses selalu....


Sebagai pemburu recehan, saya manfaatkan apa yang bisa dilakukan. Beberapa waktu yang lalu, hanya membaca postingan orang lain terkait mata uang kripto.

Setelah sukses mendapatkan dollar dari survei, saya coba mengais mata uang kripto. Hasilnya lumayan juga. Tugasnya hanya klik link, survei dan lihat iklan. Hampir setiap hari selalu cair. 

Pertama harus membuat akun di Indodax.

Link Indodax

Mendapat koin kripto dan dollar yang lumayan.



Saya sudah mengikuti beberapa panel survei yang imbalannya dollar dan mata uang kripto. Setiap hari saldo saya terus bertambah dari emas, reksa dana, SBN, properti dan deposito,. Saya jadi tenang menghadapi masa depan.


Sumber koin kripto saya dari sini.

Faucet Crypto


Semua gratis… Cukup modal kuota internet.

Cara kerjanya ?

Kita bisa ikut survei, PTC, maupun klik shortlink. Kita harus scroll ke bawah cari timer mundur, sampai kuncul Continue.

Kalau di atas ada Captcha bisa tulisan atau angka, klik sesuai dengan urutannya lalu ke bawah dan pilih Continue. Setelah itu kembali atau tutup halaman yang ada iklannya.



Tapi untuk Faucet Claim pilih Get Reward.


Cara pencairannya gimana ???

Pertama, kita harus punya dompet digital untuk mata uang kripto. Contoh : Indodax atau Coinbase. Lalu kita copy alamat e-wallet mata uang kriptonya. Saya gunakan Indodax web.

Kita buka menu e-wallet, lalu klik mata uang kripto yang ingin kita tarik. Saya gunakan Litecoin.


Lalu kita login ke Faucetcrypto pilih menu Withdraw


dan paste alamat Litecoin yang sudah dicopy di bawah tulisan address


Selamat mencoba... Semoga berhasil...


Mendapat Koin Kripto Gratis Tanpa Modal Mendapat Koin Kripto Gratis Tanpa Modal Reviewed by EG on 2:16 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.