Sports

Review Penghasilan Online di 2021

                                         Pencairan dari Paypal, belum termasuk e-wallet lain.

Tak terasa, saya sudah 1 tahun mengikuti survei online dan berbagai pekerjaan sampingan lainnya.

Tanpa saya sadar, tabungan saya bertambah. Mungkin para pembaca blog ini, sudah mengetahui perjuangan saya dari awal. Beberapa hasilnya, saya investasikan :

1. Membeli 2 akun deposito di BSI, sudah rutin mendapat bagi hasil

2. Membeli Surat Berharga Negara ( SBN ) di Bareksa

3. Membeli emas di Pegadaian

4. Membeli Reksadana di Bareksa dan Bibit

5. Membeli ETF, di IPOT

6. Mempunyai koin kripto di Indodax

Jika ditotal semua, sudah menyentuh puluhan juta. Tanpa modal, hanya menggunakan waktu luang.


Kontribusinya dari mana saja ?

Terbesar masih dari survei online


1. Ysense

2. Surveytime

3. E-Research Global

4. TGM Panel

5. Faucet Crypto

6. Rakuten Insight

7.    Ipanel

8.    View Fruit

Jangan pernah menganggap remeh pekerjaan sampingan.

 

Review Penghasilan Online di 2021 Review Penghasilan Online di 2021 Reviewed by EG on 7:27 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.